Cara Pengembalian

Untuk Meningkatkan kepuasan pelanggan Safety Jogger, PT. Bintang Anugrah Sehati berupaya selalu memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada customer Safety Jogger.

Penukaran yang berlaku

  1. Penukaran produk cacat produksi
  2. Size yang tidak sesuai 

berikut adalah cara untuk pengembalian barang : 

Penukaran Size :

  1. Hubungi Sales Officer kami untuk mengkonfirmasikan bahwa akan dilakukan penukaran sepatu, dapat melalui whatapp / email yang tertera pada website kami
  2. Lampirkan invoice atau bukti bayar agar Sales Officer kami dapat memproses penukaran barang
  3. Jika barang yang ditukar lebih dari 7 hari semenjak barang diterima maka penukaran tidak bisa dilakukan
  4. Barang yang akan ditukar dipastikan terlebih dahulu kelengkapannya seperti label dll. Jika tidak lengkap maka penukaran barang tidak bisa dilakukan
  5. Barang yang akan ditukar jika sudah dipakai maka tidak dapat ditukarkan
  6. Setelah Sales Officer memverifikasi transaksi, Sales Officer kami akan meminta pelanggan untuk mengirimkan kembali barang yang akan ditukar.
  7. Pengiriman barang bisa dilakukan melalui datang langsung ke store kami dengan menginformasikan terlebih dahulu ke Sales Officer kami 1 hari sebelumnya atau via ekpedisi
  8. Untuk semua biaya pengiriman pengembalian barang ditanggung oleh pelanggan 
  9. Alamat penukaran bisa dikirimkan ke alamat berikut : Jl. Mangga Besar 1 No. 165AB Kel. Mangga Besar Kec. Taman Sari Jakarta Barat 11180 Up Bintang Anugrah Samuelreno Telp. 021 22688872
  10. Setelah barang kami terima, maka akan dilakukan pengecekan fisik oleh pihak warehouse kami terlebih dahulu untuk memastikan barang bisa ditukar
  11. Setelah di setujui untuk tukar, maka barang pengganti akan dikirimkan ke ekpedisi dalam waktu 2-3 hari kerja
  12. Sales Officer kami akan mengirimkan resi pengiriman melalui email atau whatapp

Penukaran cacat produksi :

  1. Hubungi Sales Officer kami untuk mengkonfirmasikan bahwa akan dilakukan penukaran sepatu, dapat melalui whatapp / email yang tertera pada website kami
  2. Lampirkan invoice atau bukti bayar agar Sales Officer kami dapat memproses penukaran barang
  3. Jika barang yang ditukar lebih dari 3 bulan semenjak barang diterima maka penukaran tidak bisa dilakukan
  4. Lampirkan foto dari berbagai sisi dan label sepatu pada produk yang mengalami kerusakan 
  5. Setelah Sales Officer memverifikasi transaksi, Sales Officer kami akan meminta pelanggan untuk mengirimkan kembali barang yang akan ditukar.
  6. Pengiriman barang bisa dilakukan melalui datang langsung ke store kami dengan menginformasikan terlebih dahulu ke Sales Officer kami 1 hari sebelumnya atau via ekpedisi
  7. Untuk semua biaya pengiriman pengembalian barang ditanggung oleh pelanggan 
  8. Alamat penukaran bisa dikirimkan ke alamat berikut : Jl. Mangga Besar 1 No. 165AB Kel. Mangga Besar Kec. Taman Sari Jakarta Barat 11180 Up Bintang Anugrah Samuelreno Telp. 021 22688872
  9. Setelah barang kami terima, maka akan dilakukan pengecekan fisik oleh pihak warehouse kami terlebih dahulu untuk memastikan barang bisa ditukar
  10. Setelah di setujui untuk tukar, maka barang pengganti akan dikirimkan ke ekpedisi dalam waktu 2-3 hari kerja
  11. Sales Officer kami akan mengirimkan resi pengiriman melalui email atau whatapp